Surat Cinta untuk MasaLalu

Karna ini surat cinta, aku awali dengan kata Dear ya…

Dear my past, Ini aku bagianmu yang mungkin sudah banyak berubah. Aku sudah banyak melangkah, coba lihat berat badanku yang bertambahhhhh. *Please, jangan ketawa *_*. Etapi, senyumku masih sama loh bibir atas dilipat kedalam, lalu bibir bawahnya melebar. Jadinya ya ak masih lumayan manislah, tapi jujur kamu masih lebih manis daripada aku yg sekarang. Nahkan, aku g pede lagi. :P. Gpp lah, namanya juga remaja, biar aja labil. Hehehehhehe.

Dear my brilliant past, Jangan sedih ya kalau kamu lihat aku sekarang. Mungkin aku belum banyak belajar. Tapi percaya deh, aku akan berubah menjadi lebih baikkkk. Karna aku terus berusahhhaaa sekuatttth yang aku bisa. Jangan marah kalau mimpi-mimpi kita belum banyak yang bisa terwujud, eh tapi sekarang Aku udah kuliah d luar negri, INI MIMPI KITA LOH! Aku juga udah bikin blog yang postingannya lebih dari lima :):) Aku g seburuk yang dulu kita pikirkan untuk seburuk buruknya masa depan kok 🙂 Hehehehehe ….

Dear my amazing past, Apa yang kamu lakukan disana? Aku kangen kita yang duluuu. Tapi kenapa kamu memaksa aku melihat kedepan, padahal lebih nikmat rasanya hidup sama kamu! Kenapa kamu harus suruh aku move on, padahal kan bermain dan bermimpi sama kamu lebih nyaman daripada harus berusaha seperti sekarang. UH! Itu pasti kamu kan yang selalu ngingetin aku, untuk g boleh berlamalama menghirup masa lalu. Itu pasti kamu! Yang berdenting setiap aku ingin mengulangi kesalahan yang sama! J

Dear my outstanding past

Makasih ya, karena keberadaanmu aku masih ada. Bertahan dan Belajar.

Makasih karena masih ada bersamaku, walau bukan seperti dulu

Makasih jangan pergi ya masalaluku.

 

Ini surat cinta buat kamu. Isinya singkat padat dan kurangjelas seperti kamu. ({}) .

Surat ini buatkamu yang paling sangat mengerti aku

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s