Roller Coaster Emosi

LEBIH DARI Seminggu udah fellas..

ย 

So kembali gua memaksa diri, menjemput nyali, *halah .. untuk memaksa diri gua menulis dengan ikhlas buat kalian semua fellas.. *peluksayang*

Kaget juga sih blog gua, -yang achak adhut inih- adah yang liat.. *uhuy* 72 views luuhh…. Alhamdulillah Ya Allah ๐Ÿ˜‰ ….. So, ngeliat 72 views itulah yang bikin gua cemungudh buat nulis.. pura-pura ga tau ajah kalau misalnya yang liat itu cuma 3 orang tapi sering ๐Ÿ˜› gua mah mikirnya yang liat buanyak 50-an gitu uhuuyyy.. dan semoga bisa terinspirasi eaaaaaaa *oke maaf gua alay*

Uhm,, post kali ini tentang apa yah?? banyak hal loh yang terjadi dalam minggu ini dalam hidup gua.. ada masakan ga enak, udah mulai ada tugas, ada teman baru yang Subhanallah sekali, ada ada ada pemimpin baru, ada ada ada galau lama yang terulang kembali,… This week is very hectic.. Gua seneng.. seneng banget.. sangking senengnya beberapa hari ini gua nyerocos banyak banget.. Ampe banyak yang heran… Oia lupa, betewe gua ada ide baru.. kind of massive idea.. tapi yah gitu, yah gituuu harus semangat banget gua mulai idenya.. soooooooooooo kenapa gua jadi curhat mbeleketek gini yak??ย 

Well, in this post.. may i talk about roller coaster emosi??

-Roller Coaster emosi (RCE)- itu yang gua tunggu setiap harinya.. Hari ini apa yah yang bakalan happenning, besok apa yah… the RCE juga yang suka gua kenang kalau lagi sedih.. Pribahasa -?- Life is never flat sepertinya bener banget deh ihhhh..

Etapi, untuk beberapa gelintir orang.. bisa hidup aja udah cukup … Entah deh gua harus memaknainya gimana? Apa itu bentuk kesyukuran yang luar biasa? Atau malah itu cuma jadi ke-pasarah-an doang??

Well, emang RCE ga bisa dibuat, RCE terjadi karena kehendak Tuhan yang sesuai ama capability kita. Tapi, sebenarnya juga kalau dipikir lebih mendalam RCE bisa dibuat, dibuat oleh mindset kita.. Dan buat gua RCE lah yang bikin hidup gua bahagia..

Eh ampe lupa, -ah gua mah ga jelas yak??komen dong supaya jelas ;P-ย 

Itu tuh,, gua belum ngejelasin RCE secara etimologi nya versi gua

Well, mungkin pada ada yang bingung yak.. apa maksute Roller Coaster Emosi.. tapi sepertinya para Ababil-ABG labil-bakalan faham sekali apaann RCE itu.. karna RCE menurut gua adalah fluktuatifnya emosi, yang disini bukan cuma berarti senang dan sedih atau bahagia dan marah, tapi lebih dari itu semua..

Seperti Roller Coaster, Roller Coaster yang terjadi dalam hidup kita itu cenderung unexpected, kadang kadang bisa datar aja, sampe bikin lu jadi bete naik roller coaster nya, atau kadang bisa naiikkkkk banget ampe bikin lu seneng se-iya-iya nya ,, dan pastinya kadang bisa turun seturun turunnya dengan kecepatan tak terbayangkan.. sampai bikin kamu deg-degan luar biasa, ketakutan yang ga habis-habis yang mengakibatkan kepasrahan diri sampai lemas ga berdaya dan pengen udahan tapi roller coasternya teteeep aja jalannnn.. Dan bahkan roller coaster ini suka bikin kita pusing sama alurnya yang kadang belok sana belok sinii….

Dont u love that kind of roller coaster??
Dont u miss that kind of feeling when you up and down?

My rules when u face this roller coaster in ur -that i also should stick into it- are:

*1 Be happy with it…. cause U R SPECIAL… have u ever think?? that day just come in a while, n may be u r the only one who can feel that level on that roller coaster .. the roller coaster is built up only for you loh!! ๐Ÿ˜‰
*2 Dont be too serious laa.. serious is aleady enough… dont put too on that frase.. because something that exagerrated is never good. So, when u are in the high level of roller coaster, think serious to handle your happiness -but still dont forget rule number 1 ya- and also when you face the low level pay attention -just- seriously to your fear ๐Ÿ˜‰
*3 After you do rule nmber one and number 3.. the last thing that you should do is BE GRATEFUL on IT…. because u are the best person… you can feel happy, and do the right thing for your life… ๐Ÿ˜‰

kok jadi berbahasa inggris ya?? tak tahu lah??hihihiiihii

oke post ini gua tutup dengan gambar roller coaster ini… so complicatedd kann.. but believe me your life is so much more complicated than this thing.. soale kaga ade yang bisa bikin alur hidup lo kecuali yang maha kuasa, dan roller coaster emosi dalam hidup lo selalu berganti setiap harinyaa.. memeberikan warna yang berbeda, pemandangan yang tidak sama, serta sensasinya yang selalu unik.. ๐Ÿ˜‰

2 thoughts on “Roller Coaster Emosi

Leave a Reply

