Start to face the Future

Yeah, it will be so hurts…

Yeah, it will be

Oh no, it must be

Damn, i just realized it

 

Di sebuah warung kecil bernama RM. abu bakar baginda (atau bagindo??) gua terhenyak sama satu kalimat it will be so hurt after you did lots of things with him. *terimakasih kak Eldo buat kalimatnya. Asli sumpah gua sadar banget kalau misalnya gua bakalan sakit hati di kemudian hari kalau misalnya we r just friend. Haha, tapi dengan munanya coba.. gua malah bilang ke ka Eldo dan yang lain,,

“ga kok ka, ami bakalan bersyukur banget karena bisa ngenal dia, karena dia emang banyak nyadarin ami,, blahblahblahhhh”

Jupp, i will be very grateful,, but also jupp i’ll be very broken.  You know lah, semua gombalan dia (yang katanya dia ga bisa gombal) semua kebaikan dia, semua sms dia, its normal for me to think it will be more than friends. Also even, dia nganggap gua Cuma jadi adek doang,, tetep it will hurt J

Gini yah beberapa reason yang bikin gua GR dan berujung sakit hati:

  • Selama 2 minggu g berehenti texting (dia texting duluan) sampe 2 hari ini
  • Dia diajak jalan jalan keliling KL which is very romantic to me but dunno for him, cause i was very careless in that time
  • Pernah dinner bareng di pinggir danau, dan mostly kita bicarain soal nikah
  • Pernah diajak lunch bareng
  • Pernah disuapin (mungkin beneran adek ya T,T)
  • Pernah poto manis bedua
  • Dikasih Qur’an!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  • Main tugas tugasan buat baca Qur’an

Gimana dong fellas….. intinya sih,, gua mempersiapkan dirii,,, sangat siap untuk mencintainya sebagai saudara seperjuangan, karena memang dia adalah very subhanallah person buat gua,, he changes me a lot (until now).. Gua juga sedari dulu emang sangatsangat berusaha mencintai dia karena Allah, karna you know… Cinta seseorang karena Allah itu emang sangat menjauhkan diri dari patah hati dan nangis menye menye karna dia g mau sama kita kan.

Jadi, doain ya fellas.. kalau jodoh kan g lari kemana.. tapinya cumanya kalau misalnya pun setelah gua mengungkapkan perasaan gua (perasaan betapa gua bersyukur pernah mengenal dia, dan maybe i love him cause Allah) dia Cuma nganggap gua adek doang..

gua mau.. kita ga musuhan,, gua mau meskipun kita lost contact garagara keterbatasan jarak,, gua Cuma mau ketemu dia lagi di surga T.T

2 thoughts on “Start to face the Future

  1. er, kalau abu bakar baginda yg dimalaysia, bererti itu sudah sebelah rumah saya, ^^
    tidak salah berharap ami, cuma jangan melampaui batas.
    dan tugas saya sebagai kawan cuma mendoakan, hehe

Leave a Reply

