Welcoming 2013

Saya menyambut 2013 dengan penuh huru hara. Dan di akhir bulan pertama ini, izinkan saya menebar senyum saja untuk semua. Sebetulnya saya ingin menyebarkan rencana cita-cita saya. Huh bukan, ini adalah rencana gila saya. Yah, semenjak saya pikir rencana saya itu gila, saya tidak jadi menyebarkannya. Mungkin nanti, atau mungkin post setelah ini. You know me, i always change my mind. Sigh.

2013 bagi saya adalah tahun kedua di usia dewasa saya. Tahun kedua saya menjebloskan diri saya ke dalam masalah. Dan tahun ke dua untuk saya berjuang bertahan. Tersenyum di depan semua keterpurukan saya, dan berusaha bangkit gila gilaan. Seperti biasa, saya tidak pernah menceritakan detail masalah saya. You know me, i keep all my own secrets sink deep down in the middle of very wide sea. Mungkin nanti, tahun ini, di novel saya (yang draft nya tidak eksis, tapi tetap harus jadi bulan depan). Sigh

Seharusnya, untuk sebuah selebrasi kesalahan, pembuka pesta adalah taubat dan ratap bukan? Tapi saya dengan tololnya, malah merayakannya dengan ceria yang cenderung berlebihan. KLCC menjadi tempat pelarian saya, tidak mencari masalah sih, hanya ingin melihat kembang api di awal tahun ini. Berlebihnya, karna kelaparan, The Apartement menjadi tempat pilihan saya untuk cari amakan. harga kursinya lebih mahal dari harga makanan saya. Dan sparkling water saya lebih mahal daripada Heineken Beer nya temen di kursi seberang. Sigh.

***

Tapi, saya memang bukan perempuan pengikut mainstream mana mana. Jadi sekarang, jika biasanya, orang orang yg berada di posisi saya akan stress luar biasa, saya memilih tenang dan menyusun rencana. Dan terus membuat senyuman. Dan mendekatkan diri pada Tuhan. Dan memaksakan diri saya percaya, semuanya tidak akan terjadi di luar kemampuan saya; in other words semua akan baik baik saja.

***

Jika kamu adalah manusia bermasalah di awal tahun ini, percayalah kamu bukan satu satunya. Dan percayalah kamu bisa melaluinya.

 

Be Fierce,

 

Azmi

***

i welcome you to my 2013 blog, with remind u not to forget smile everyday.

:)

🙂

Leave a Reply

