Di post sebelum saya terlalu banyak pamer wajahh saya, maap yaakkk..

Kali ini saya pamer hasil poto poto bunga di Floria Putrajaya 🙂 Semua foto-foto saya diambil menggunakan bukan kamera DSLR lohh (saya jadi merasa keren) :3. Foto-foto tersebut adalah hasil jepretan menggunakan kamera Sony Cybershot Vario-Tessar (?). Kamera ini kece banget dah!! Efek-efeknya sih yang menambah kekeceannya. Ada background defocus yang bikin satu objek terlihat jelas trus efek belakangnya kabur; Ada painting mode yang tak payah guna potosop tapi sekali jepret scenery yang diambil udah langsung menyerupai lukisan; Ada toy mode  yang bikin sekeliling fokus itu meredup, bahkan ada mode yang cuma mengambil dua warna yaitu hitam dan merah lohh. Ah kece ah pokoknya.

Well, Karna disini saya ga promosi dan ga dibayar siapa-siapa. Maka kini saatnya saya memamerkan bunga-bunga (hasil jepretan) saya yaaaa….

reddish gray...

reddish gray…

DSC04958

mmaunya kamar mandi gue kayak gini ....

mmaunya kamar mandi gue kayak gini ….

kalau gitu ini anggrek orang ber-pattern yang banyak :3

kalau gitu ini anggrek orang ber-pattern yang banyak :3

ini anggrek ber-pattern yang banyak namanya :3

ini anggrek ber-pattern yang banyak namanya :3

keceh kannnn?? anggrek putih niiii

keceh kannnn?? anggrek putih niiii

anggrek merahhhh yang selalu memabukkan diriku.. belum seberapaa.. #nyanyik

anggrek merahhhh yang selalu memabukkan diriku.. belum seberapaa.. #nyanyik

hibiscus, Malaysian flower!!!

hibiscus, Malaysian flower!!!

liat liat.. ungu ama kuning bisa jadi legit banget kalau berdampingan kannn???

liat liat.. ungu ama kuning bisa jadi legit banget kalau berdampingan kannn???

itu itu tanaman bertunas kannn... semuanya kannn?? kannn?? kannn???

itu itu tanaman bertunas kannn… semuanya kannn?? kannn?? kannn???

pernah ada yang kepikiran ga sik, bonsai itu kembang laki laki.. wait... bonsai itu pohon kan yak :3

pernah ada yang kepikiran ga sik, bonsai itu kembang laki laki.. wait… bonsai itu pohon kan yak :3

bonsai bonsai di taman jangan lah merayuu :33

bonsai bonsai di taman jangan lah merayuu :33

tadaaaa no more disguise :33

tadaaaa no more disguise :33

love in disguise, i suppose

love in disguise, i suppose

unbearable freak style of this flower.. look at me i am ordinary.. look at me.. ordinary is the new shiney :3

unbearable freak style of this flower.. look at me i am ordinary.. look at me.. ordinary is the new shiney :3

feel kinda pity to these flowers.. dunno why..

feel kinda pity to these flowers.. dunno why..

stand out!!

stand out!!

dont you love to be lost inside that place :3

dont you love to be lost inside that place :3

PS: sekian pameran saya.. :3 again salam SCTV

Get Flowery in Floria Putrajaya 2013 Bahagian 2

Leave a Reply

