Tahun depan, kalau kamu pengen jalan-jalan ke KL buat belanja :3 atau ketemu teman :3 atau transit doang :3 pastiin jalan jalan kamu itu sekitaran Juni minggu akhir dan awal Juli, karna akan adaaaaa jeng jeng jengggggggggg

kece gaaa potonyaa??

kece gaaa potonyaa??

Putrajaya Floria Festival, acara yang penuh dengan bunga ini, pasti akan bikin jalan-jalan KL kamu lebih memorable dan berbungabunga deh! Gimana ga, bakalan ada kembang apai, parade kapal warna warni, trus ada dance performance di tengah-tengah sungai, ada pertunjukkan Upin Ipin, banyak kuisnya pulak!!!!

Mungkin banyak dari kamu yang ga tau Putrajaya itu dimana yaaa.. Jadi gini nihh.. kalau lagi di KL pasti tau KL Sentral kan? nah dari KL Sentral tuh bisa ambil KLIA transit dengan harga hampir RM10 gitchu dehh. Nah ntar kalian akan sampai Putrajaya Sentral. Kalau bisa sih jalan dari jam 10 pagi gitu. Putrajaya ini jauh loh!! jadi jalannya harus niat!! Plus di Putrajaya sendiri banyak benget bangunan yang harus di foto :3 Ada Istana Perdana Mentri, ada Masjid Terapung, ada Masjid Besi yang ga pake air conditioner tapi udah sejukkk. Ada bangunan kementrian yang seperti Taj Mahal. Ahh, ahhh suka semua dehh. Jadinya kalau saya boleh saranin, jam 10 kan tuh, kamu nyampe di Putrajaya Sentral sekitar jam 2 lah, trus makan siang dulu ke Alamanda, banyak bis disediakan disitu 50sen doangg!! Alamanda itu mall yang nyaman gitchu dehhh!! nah habis dari Alamanda baru lah mulai petualangan potopoto nya!!

Ambil bis ke presint 2 ya. Disitu deh pusatnya, disitu biasanya tempat Floria Putrajaya, dan dikelilingi gedung gedung keren. Nah karna saya sudah menyampaikan cara jalan ke Putrajaya, kini tinggal saatnya pamer futu-futu saya yeyyy. :3

saya ke istana bunga dikawal oleh maya, ka rossi, dan ka nanedesu. Kami siap bertualang!!

saya ke istana bunga dikawal oleh maya, ka rossi, dan ka nanedesu. Kami siap bertualang!!

ini maya yang terperangkap di dinding batang istana bunga. Dia terlalu alay sihh.

ini maya yang terperangkap di dinding batang istana bunga. Dia terlalu alay sihh.

kami berempat yang di sahkan menjadi tamu di Istana Bunga.. yay us!!!

kami berempat yang di sahkan menjadi tamu di Istana Bunga.. yay us!!!

ini saya yang ga sengaja terperangah di tengah tengah manisnya istana bunga :3

ini saya yang ga sengaja terperangah di tengah tengah manisnya istana bunga :3

ini saya dan ka oci uwow kami bersantai di istana bagian bonsai :D

ini saya dan ka oci uwow kami bersantai di istana bagian bonsai 😀

liat pengawal saya terperangah ngeliat lampion warna warni :3

liat pengawal saya terperangah ngeliat lampion warna warni :3

emang lampionnya bagus sih...

emang lampionnya bagus sih…

capek.. duduk di rumput pun suasananya loveable sekaleeehh

capek.. duduk di rumput pun suasananya loveable sekaleeehh

ohh tidak saya tibatiba tersesat di taman cahaya *_*

ohh tidak saya tibatiba tersesat di taman cahaya *_*

nah ini penduduk istana bunga.. lucu yahhhh

nah ini penduduk istana bunga.. lucu yahhhh

pengawal saya kece kannn.. kami lagi nunggu persembahan dari pihak istana niii :3

pengawal saya kece kannn.. kami lagi nunggu persembahan dari pihak istana niii :3

akhirnya kami lelah berkeliling istana bunga.. itu backgroundnya tangan tangan apa ya? *_*

akhirnya kami lelah berkeliling istana bunga.. itu backgroundnya tangan tangan apa ya? *_*

uhhh sukaa deh sukaaaa fireworks *sambil nyanyi keti peri selama 4 menit* bebi yuuu payer wokk yeahhhhhh

uhhh sukaa deh sukaaaa fireworks *sambil nyanyi keti peri selama 4 menit* bebi yuuu payer wokk yeahhhhhh

liat kapalnya manis ya... masih ada 12 kapal lainnya lohhhh

liat kapalnya manis ya… masih ada 12 kapal lainnya lohhhh

DSC05080

oh tidakkk.. saatnya kami pulanggg

 

PS: maaf untuk ketidakjelasan captions. have a good day. dan Salam SCTV yaaaa. :3

Advertisements

Get Flowery in Floria Putrajaya 2013 Bahagian 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s