Di ujung eyeliner pudar matanya

Kerut nampakkan serum anti-muda

Dalam balutan tiga warna di atas tubuhnya

Ia terlihat gelisah

Ikat rambutnya

Tampakkan “Aku ingin cepat-cepat keluar kereta”

Senyum simpulnya

Terbentuk dari resonansi getar suara

Suara di belahan lain dunia

di ujung  genggam teleponnya

Dikepitnya kotak hijau

Ujung jari  pun diremasnya

Bisikkan : “Aku tak sabar sampai rumah..”

PS: Ditulis saat lagi bengong di komuter menuju Serdang

Get Flowery in Floria Putrajaya 2013 Bahagian 2

 

 

 

Di post sebelum saya terlalu banyak pamer wajahh saya, maap yaakkk..

Kali ini saya pamer hasil poto poto bunga di Floria Putrajaya 🙂 Semua foto-foto saya diambil menggunakan bukan kamera DSLR lohh (saya jadi merasa keren) :3. Foto-foto tersebut adalah hasil jepretan menggunakan kamera Sony Cybershot Vario-Tessar (?). Kamera ini kece banget dah!! Efek-efeknya sih yang menambah kekeceannya. Ada background defocus yang bikin satu objek terlihat jelas trus efek belakangnya kabur; Ada painting mode yang tak payah guna potosop tapi sekali jepret scenery yang diambil udah langsung menyerupai lukisan; Ada toy mode  yang bikin sekeliling fokus itu meredup, bahkan ada mode yang cuma mengambil dua warna yaitu hitam dan merah lohh. Ah kece ah pokoknya.

Well, Karna disini saya ga promosi dan ga dibayar siapa-siapa. Maka kini saatnya saya memamerkan bunga-bunga (hasil jepretan) saya yaaaa….

reddish gray...

reddish gray…

DSC04958

mmaunya kamar mandi gue kayak gini ....

mmaunya kamar mandi gue kayak gini ….

kalau gitu ini anggrek orang ber-pattern yang banyak :3

kalau gitu ini anggrek orang ber-pattern yang banyak :3

ini anggrek ber-pattern yang banyak namanya :3

ini anggrek ber-pattern yang banyak namanya :3

keceh kannnn?? anggrek putih niiii

keceh kannnn?? anggrek putih niiii

anggrek merahhhh yang selalu memabukkan diriku.. belum seberapaa.. #nyanyik

anggrek merahhhh yang selalu memabukkan diriku.. belum seberapaa.. #nyanyik

hibiscus, Malaysian flower!!!

hibiscus, Malaysian flower!!!

liat liat.. ungu ama kuning bisa jadi legit banget kalau berdampingan kannn???

liat liat.. ungu ama kuning bisa jadi legit banget kalau berdampingan kannn???

itu itu tanaman bertunas kannn... semuanya kannn?? kannn?? kannn???

itu itu tanaman bertunas kannn… semuanya kannn?? kannn?? kannn???

pernah ada yang kepikiran ga sik, bonsai itu kembang laki laki.. wait... bonsai itu pohon kan yak :3

pernah ada yang kepikiran ga sik, bonsai itu kembang laki laki.. wait… bonsai itu pohon kan yak :3

bonsai bonsai di taman jangan lah merayuu :33

bonsai bonsai di taman jangan lah merayuu :33

tadaaaa no more disguise :33

tadaaaa no more disguise :33

love in disguise, i suppose

love in disguise, i suppose

unbearable freak style of this flower.. look at me i am ordinary.. look at me.. ordinary is the new shiney :3

unbearable freak style of this flower.. look at me i am ordinary.. look at me.. ordinary is the new shiney :3

feel kinda pity to these flowers.. dunno why..

feel kinda pity to these flowers.. dunno why..

stand out!!

stand out!!

dont you love to be lost inside that place :3

dont you love to be lost inside that place :3

PS: sekian pameran saya.. :3 again salam SCTV

Get Flowery in Floria Putrajaya 2013 Bahagian 1

Tahun depan, kalau kamu pengen jalan-jalan ke KL buat belanja :3 atau ketemu teman :3 atau transit doang :3 pastiin jalan jalan kamu itu sekitaran Juni minggu akhir dan awal Juli, karna akan adaaaaa jeng jeng jengggggggggg

kece gaaa potonyaa??

kece gaaa potonyaa??

Putrajaya Floria Festival, acara yang penuh dengan bunga ini, pasti akan bikin jalan-jalan KL kamu lebih memorable dan berbungabunga deh! Gimana ga, bakalan ada kembang apai, parade kapal warna warni, trus ada dance performance di tengah-tengah sungai, ada pertunjukkan Upin Ipin, banyak kuisnya pulak!!!!

Mungkin banyak dari kamu yang ga tau Putrajaya itu dimana yaaa.. Jadi gini nihh.. kalau lagi di KL pasti tau KL Sentral kan? nah dari KL Sentral tuh bisa ambil KLIA transit dengan harga hampir RM10 gitchu dehh. Nah ntar kalian akan sampai Putrajaya Sentral. Kalau bisa sih jalan dari jam 10 pagi gitu. Putrajaya ini jauh loh!! jadi jalannya harus niat!! Plus di Putrajaya sendiri banyak benget bangunan yang harus di foto :3 Ada Istana Perdana Mentri, ada Masjid Terapung, ada Masjid Besi yang ga pake air conditioner tapi udah sejukkk. Ada bangunan kementrian yang seperti Taj Mahal. Ahh, ahhh suka semua dehh. Jadinya kalau saya boleh saranin, jam 10 kan tuh, kamu nyampe di Putrajaya Sentral sekitar jam 2 lah, trus makan siang dulu ke Alamanda, banyak bis disediakan disitu 50sen doangg!! Alamanda itu mall yang nyaman gitchu dehhh!! nah habis dari Alamanda baru lah mulai petualangan potopoto nya!!

Ambil bis ke presint 2 ya. Disitu deh pusatnya, disitu biasanya tempat Floria Putrajaya, dan dikelilingi gedung gedung keren. Nah karna saya sudah menyampaikan cara jalan ke Putrajaya, kini tinggal saatnya pamer futu-futu saya yeyyy. :3

saya ke istana bunga dikawal oleh maya, ka rossi, dan ka nanedesu. Kami siap bertualang!!

saya ke istana bunga dikawal oleh maya, ka rossi, dan ka nanedesu. Kami siap bertualang!!

ini maya yang terperangkap di dinding batang istana bunga. Dia terlalu alay sihh.

ini maya yang terperangkap di dinding batang istana bunga. Dia terlalu alay sihh.

kami berempat yang di sahkan menjadi tamu di Istana Bunga.. yay us!!!

kami berempat yang di sahkan menjadi tamu di Istana Bunga.. yay us!!!

ini saya yang ga sengaja terperangah di tengah tengah manisnya istana bunga :3

ini saya yang ga sengaja terperangah di tengah tengah manisnya istana bunga :3

ini saya dan ka oci uwow kami bersantai di istana bagian bonsai :D

ini saya dan ka oci uwow kami bersantai di istana bagian bonsai 😀

liat pengawal saya terperangah ngeliat lampion warna warni :3

liat pengawal saya terperangah ngeliat lampion warna warni :3

emang lampionnya bagus sih...

emang lampionnya bagus sih…

capek.. duduk di rumput pun suasananya loveable sekaleeehh

capek.. duduk di rumput pun suasananya loveable sekaleeehh

ohh tidak saya tibatiba tersesat di taman cahaya *_*

ohh tidak saya tibatiba tersesat di taman cahaya *_*

nah ini penduduk istana bunga.. lucu yahhhh

nah ini penduduk istana bunga.. lucu yahhhh

pengawal saya kece kannn.. kami lagi nunggu persembahan dari pihak istana niii :3

pengawal saya kece kannn.. kami lagi nunggu persembahan dari pihak istana niii :3

akhirnya kami lelah berkeliling istana bunga.. itu backgroundnya tangan tangan apa ya? *_*

akhirnya kami lelah berkeliling istana bunga.. itu backgroundnya tangan tangan apa ya? *_*

uhhh sukaa deh sukaaaa fireworks *sambil nyanyi keti peri selama 4 menit* bebi yuuu payer wokk yeahhhhhh

uhhh sukaa deh sukaaaa fireworks *sambil nyanyi keti peri selama 4 menit* bebi yuuu payer wokk yeahhhhhh

liat kapalnya manis ya... masih ada 12 kapal lainnya lohhhh

liat kapalnya manis ya… masih ada 12 kapal lainnya lohhhh

DSC05080

oh tidakkk.. saatnya kami pulanggg

 

PS: maaf untuk ketidakjelasan captions. have a good day. dan Salam SCTV yaaaa. :3

Kuningan is Never be an Ampang

Blush

There’s a wind sing beside me

Brush Brush Brush

Heavy rain sing along with me

Brum Brum Brum

Ah That’s my motorbike Twinkie

Teet Teet Teet Teet Teet

The road start to scream

Beep Beep

My lamp signal suddenly blinking

Hihihii

Never mind just a lady across the street

60, 80, then 120

My Twinkie still run smoothly

Make it faster baby

Yell a lady in pink

Don’t  you know dude?

I am Rempit

The King of Ampang street

I can drift all the street

Until it become sheet

Red and yellow it mean green

Fly on the street? Um I just can grin

I can fit between two trucks

Cutting, turning and no signaling are my specialities

Dusty air tickles me

Deserted road convince me

I am the king here

Lets show people I own the street

Furious I am

Fast is my Twinkie

The tire cant stop spinning

I show people I own the street

Brak, Brukk

Ahhhhhh, Kretak

I see blood

I cant wake up

I hear a lady cant shut up

Oh I just hit someone….

***

I face a fierce sun, now

Wrestle with stifle air, now

Grapple the unknown street, now

I can’t take it, now

I am without Twinkie, here

On the sweatiest street I’ve ever been

In a wicked city

Oh I cant take it

Cutting, turning and no signaling are my specialities

Uh not here

I hear people scolding

I just can keep honking

I see  beggars asking

Oh I cant take it

My sight freeze

I am not moving

I even cant blocking

I feel like a dumb king street

Oh ya I am not king here

Its not Ampang dear

Kuningan it is

 

PS: ahahhaa, ini puisi buat exam >.<

Yah, I do really think I can dance, and everybody also can ;)

WELCOME

WELCOME

What a title, haha, ini karena saya sudah menulis tiga bagian untuk satu topik yang sama. Ini karena saya jatuh hati sama tari. Semoga kalian juga bakalan bisa punya kesempatan yang sama dan yang lebih dari pada saya yahh. Karena, oh my, the perks of being  a dancer itu sangat menyenangkan. In my case, penari dadakan yang gabung ama anak anak dari berbagai belahan dunia lain. Sebelum saya menjelaskan kelebihan kelebihan itu marilah saya ajak anda untuk mengunjungi dua performance tari saya yang tidak kalah spekatanya.

Makan Malam dengan Menteri Pendidikan

sinaran.. jeng jeng

Tidak sampai satu minggu setelah performance kami di Nilai University, Hal Ehwal Pelajar (bagian administrasi gitu dehh) UPM menginformasikan kepada kami melalui UPM ISA untuk bersiap siap perform lagi di dalam acara Dinner Reception with Ministry of Higher Education. Acara yang dihadiri oleh Mentri Pendidikan Malaysia, YAB Tan Sri Dato’ Hj. Muhyiddin bin Yassin ini diselenggarakan sebagai acara simbolisasi pemberian beasiswa di tingkat universitas dari negara Malaysia bagi mahasiswa nasional maupun internasional. Acaranya wah. At least, walaupun ga dibayar tapi perasaan puas bisa dapat tepukan meriah dari penonoton yang ramai sangat sudah cukup lah. Dan yang paling penting sih kita dapat fine dining. Lucunya beberapa teman teman dancer lebih memilih makan di backstage karna bisa ngambil lebih banyak porsi plus jenisnya lebih banyak. Tapi saya sih cerdas, pengen fine dining dan dapat makanan lebih, jadinya lah kami minta temen dari belakang buat ngebawain sate kambing dan sate ayam yang enaak dari back stage.

Pemenang juara satu kompetisi kemaren di undang juga, what was in my tought at that time is people not enjoy their performance so much. Pas waktu mereka nari beberapa asik aja makan dan bercengkrama dengan yang lain. Musik nya tidak greget sih. Faktor penontonnya lagi kelaparan mungkin salah satunya juga yaa. Huhuhu, masih aja ga terima ya saya.

Setelah berlari-lari malas ke backstage karena kekenyangan kami semua ngecek perlengkapan dan make-up. Oh ya, saya lupa cerita kalau di event kali ini persiapan nya sangat tidak terencana. Bayangkan yah, satu hari sebelum tampil, temen kami yang aneh itu membatalkan diri karena kaki dia sakit habis ikut marathon satu bulan lalu!! (cerita selanjutnya soal ini di post lain yah!!). Another thing is tidak ada yang provide make-up artist dan kostum buat kita. Walaupun setelah di desak akhirnya pihak UPM mau memberikan sejumlah dana dan memberikan surat pengantar untuk peminajaman kostum dari Astaka Seni. Kenapa harus tunggu di desak dulu coba kan yah?? Jadi kostum kali ini biasa saja, cuma kain yang dipakai sampai dada, dan kebaya panjang selutut dan yang lelaki masih sama. Less accessories sih , dan buat saya itu lebih oke. Tidak ada bustier yang dipake diluar, yang membuat saya telihat aneh terutama. Tapi untuk soal make-up karna ini malam, jadilah ka Lili our beloved make-up artist temannya bang Arif, mendandani kita dengan suasana malam yang lebih gemerlap, lipstick lebih merah dan bulu matanya itu lohhh, ampun deh panjangnyaaaaaaa. Gila banget deh, sampai penglihatan saya setengah nya jelas, setengahnya bergaris garis gara gara ketutupan bulu mata. Aha!!

Image

banyak yang minta poto looh

Guess how did we perform? muchmore better infact. Dan bahkan saya tidak melalakukan kesalahan, relationship saya dengan para kipas sudah terjalin dengan baik, mereka mekar dengan cantik saat kami berusaha membentuk bunga dengan kipas dan tangan tangan kami. Selendangnya peter udah saya ga injak lagi. Senyum saya selalu mengembang saat itu, dan menjadi lebih mengembang lagi saat melihat ke depan penonoton pada tepuk tangan, berhuhuhaaa, maju kedepan untuk foto kami. 😀 Bahagianyaaaa.

Image

ini Mas Jansen Karim Zebua, dari HELP University Suaranya keren kayak Glenn Fredly. Kenalan deehhh.

Image

Ka Huda, funny girl from Malaysia

International Food Festival

Nah selanjutnya, performance kami yang ketiga adalah pada International Food Festival yang diselenggarakan di UPM. Kali ini tanpa persiapan sama sekali, karna waktu itu benar benar sibuk. Kostum yang kemarin masih sama. Kali ini tanpa make-up artist, dan parahnya kipas untuk bagian Cina cuma ada 5 which is kita harus koreografi  ulang karna tarian bunga yang terakhir pasti ga akan cantik kalau satu orang pakai kipasnya satu. Parahnya lagi, kita ga bisa ketemu sama sekali hari sebelumnya, jadilah kami merubah koregrafi 30 menit sebelum acara.

Image

our third stage

Again I (kind of) ask you guess how was our performance? Jawabannya lumayan awesome, maish dapat tepukan yang luar biasa, penontonnya sendiri sih ga banyak banyak amat. Karena ini udah hari penutupan. Ada kesalahan kecil yang menegangkan (lebay saya mah, )saat awal saya harus pindah posisi ke tempat ka senia, ka senia tidak pindah, lalu saya refeleks teriak Move !!. But nothing we can do, soalnya music udah berganti jadilah saya improvisasi. Cukup bangga dengan diri sendiri sih. Hehehe still ujungnujungnya everything going so smooth. Ah jadi rindu masa masa gemerlap itu 😀

Epitrilogi Menari bagi Saya

Akhirnya benar-benar saya buktikan, dengan menari, kita bisa membahagiakan diri sendiri dan orang lain. Menari adalah alternative hobby bagi diri saya. Setelah saya cukup bosan membaca buku, malas menulis, tidak mood untuk belajar, dan tidak bagus bagus amat untuk menyanyi di ruang tamu. Menari bagi saya itu me.. apa yah loosing up my self kalau istilah yang saya dengar dari Chris Colfer. Badan saya jadi tidak kaku, jadi pikiran saya tidak kotak kotak, otak saya bisa jadi lebih fleksibel dan nyeni. Kreatif dan tidak stress sih intinya. Daaan selain itu saya bisa jadi lebih sehat! Bayangkan yah dalam satu bulan setiap hari pasti latihan 3 jam, uh keringatan, badan bergerak, jantung sehat, kurusan juga sih dikit. Dengan menari juga, saya bisa menghormati, menghargai, dan mempelajari budaya lain. Bayangkan yah temen temen Malaysia saya, merasa kagum dan bahagia karena ga nyangka kami mau menari tarian mereka.

Image

Happy, Actually

Ayo dong, kalian juga merasakan menari. Menari dengan hati. Pikirkan tujuan apa kalian menari, saran sih, kalau tujuannya eksploitasi diri mendingan berhenti. Hehe. Karena menari adalah menyelaraskan akal, jiwa dan hati. Beidewei, saya masih ingin menari lagi. Dan tidak hanya itu, harapan tahun depan ada rencana kami untuk membuat flash mob di UPM. Menyebarkan pesan, bahwa menari tidak Cuma tentang pakaian ketat dan lenggokan tajam. Tapi juga tentang kesehatan, ketenangan, dan kebudayaan. Selain itu kami juga sangat ingin membuat operet. Menggabungkan musik dan tari. Menyampaikan pesan dan perasaan tersembunyi. Terinspirasi dari glee, broadway, Tony awards, dan neil Patrick Harris. Ah, itu saya. Bagaimana kalian. Kalau soal tari bagaiman kalau kalian memilih satu tari yang rasional untuk dipelajari. Setelah itu jadikan sebagai bucket list. Atau juga boleh, menjadikan flash mob dan perform di depan umum sebagai bucket list kalian yang alin.Percaya deh, aderenalin yang melunjak lunjak, rasa nervous dan bahagia yang dirasakan worth it untuk dilakukan dalam hidup. At least, satu kali.

Be fierce,

 

 

Azmi

Yap, I am Sure I can Dance

Image

so cheesy

Setelah saya sudah banyak mencerca penuh tentang kenapa saya nge-dance dan persiapan dance saya cerita saya lanjutkan soal performance saya. Ada tiga loooh, mari kita bahas yang pertama.

Barely To the Stage

Image

preparation with abang arif, two abjii from iran 🙂

Make-up sudah selesai dipakaikan, baju beserta aksesorisnya yang banyak itu sudah selesai di kaitkan juga. Pergilah kami menuju auditorium tempat kompetisi berada, ternyata masih ada 3 peserta lagi sebelum kita. Sempat lah saya untuk nonton 2 peserta lain. Saat menonton dua grup dari tiga, saya masih optimis okay kami bisa lebih bagus dari yang dua ini. Di backstage, sekelompok laki-laki bersarung dan berkaus putih sudah menunggu lebih dulu, mereka tampil satu nomor tepat sebelum kami. Chit chat dikit, oalah ternyata mereka mau menampilkan tarian Kazakhsatan.

Oh iya, lupa deh, sedikit penjelasan soal 1World Culture dari Nilai Univeristy. Tahun ini adalah tahun ketiga untuk acara serupa dari Nilai university, dengan tema In Celebration Of Songs and Dance. Selain kompetisi menari ada juga kompetisi menyanyi yang dibagi menjadi dua kategori. Satu untuk kategori internasional (dengan peserta yang berasal dari negara yang tidak menggunakan bahasa melayu) dan satu lagi kategori nusantara (kompetisi untuk Negara Negara yang menggunakan bahasa melayu seperti Indonesia, Singapura, dan Brunei Darussalam). Menariknya untuk kategori Nusantara, semua peserta berasal dari Indonesia!!!! (Oh ya, we are totally so talented). Dalam singing competition ini one basic rule nya adalah peserta harus menyanyikan lagu yang dinyanyikan atau digubah oleh Malaysian artist. Dan untuk peraturan dasar pada dancing competition adalah bebas tapi mendapat 5% nilai tambahan kalau kita menari tarian Malaysia.

Image

menyempatkan diri

Kembali ke backstage, setelah tim bersarung maju ke panggung. Kami terdiam sejenak berpeluk pelukan, lalu berfoto foto karena terlalu stress, sampai Abang Arif yang menenangkan kami dan mengingatkan untuk berdoa bersama. Ternyata doa kami kurang panjang, jadi setelah amin pun kami belum di panggil untuk ke panggung. Jadilah saya, bercengkrama dengan kipas saya, berharap dia bisa terbuka lebar saat saya perform diatas pentas. Sebelumnya saya tidak punya hubungan baik dengan kipas kiri. Baru kemaren dan hari ini saya bisa membuka kipas itu dengan sempurna. Kucluk kucluk, tempat yang ditinggalkan lelaki bersarung tadi sudah diisi sama rombongan lain. Setelah menangkap beberapa kata, yakinlah saya mereka semua orang Indonesia. Dan ujungujungnya saya tau kalau mereka adalah kawan-kawan dari Malaya University yang akan menampilkan Tari Saman, mereka pemenang tahun lalu di kompetisi ini dengan tarian yang sama, jleb. Kami dipanggil menuju panggung.

MENARI!!! ADA JURI!!

Wuuuuh, rasanya menari untuk kompetisi sebesar ini dengan penonton sebanyak ini, dengan membawa nama universitas ituuuu… Spekta, Spekta!! Intro music tarian kita berdendang sudah, saya yang berada paling depan di barisan perempuan harus berlari ke ujung panggung untuk sampai ke posisi saya. WOOOF, WOOOF, semuanya smooth, senyum saya terus melebar dari awal hingga akhir. Tiba tiba saya mensyukuri kerabunan mata saya, karena itu saya jadi ga nervous karena ga bisa ngeliat jurinya. Semuanya oke, sampai saya ngerasa menginjak selendang Peter yang ada di belakang saya. Dan sampai musik bagian cina di mulai, sebagian penari lain beranjak ke belakang panggung. Saya, Ka Senia dan Ka gita, uga daddy and Peter tinggal untuk melanjutkan bagian cina. Tibalah momen untuk melihat hubungan saya dan kipas saya. Yah, ternyata si kipas kiri masih ngambek jadi dia tidak mau terbuka lebar. But show must go on, dan konsentrasi saya pecah sedikit. Gerakan 1 X 8 saya jadikan 2 X 4 untunglah saya di tengah jadi komposisinya tidak terlihat rusak. Tapi tetap saja itu mengahntui saya. Di otak saya selalu bergema “Oh, My god gue salaaahhh”. Tapi untungnya sampai akhir tarian tidak ada lagi kesalahan yang saya lakukan.

Image

the best picture from our stage taken by photographer from Nilai University. unfortunately i am in the other end of the line.

Tarian Kami

Tarian kami berkonsep satu Malaysia. Which is ada unsur Melayu, India, dan CIna di dalamnya. Untuk memeriahkan suasana Michael Jackson Modern Dance juga ditambahkan disana dan Iranian Dance. Konsep tarian satu Malaysia ini dianggap si abang bisa memenangkan lomba, semua pihak setuju dengan mengaminkan bahwa tujuan lomba adalah memperkenalkan budaya Malaysia. Dari awal, kami sudah berfikir untuk memenangkan kompetisi ini dan untung 3000RM. Jadilah kita menyewa Abang Arif Nazrey, koreografer sekaligus pelatih handal, yang digaji 150RM perjam, gajinya sama professional dengan statusnya sebagai asisten dosen di Aswara, salah satu universitas seni terkemuka di Malaysia. Belum lagi CV nya si abang Arif yang dahsyat, koreografer di acara tv ini lah itu lah , menang lomba inilah itulah. Brrrr, sedaaap. Ah, nanti videonya saya aplot dah. Bahkan kerennya lagi temen satu kelas bang Arif adalah juri di acara ini. But nothing to do with that, ga ada KKN disini mah.

Hasilnya

Image

Yeah.. terbayarkan 75 RM satu orang 😛

We win!! The Best choreography!! Daapat 1000RM atau sekitar 3,2 juta rupiah gitu dehh!! Walaupun ngerasanya kita bisa dapat juara lebih secara juara satunya gerakan nya sangat membosankan. Emang sih mereka menang di keserasian, tapi dengan gerakan tidak challenging itu yang gampang lah buat serasi. Sampai bang arif bilang “Okay, next time, kita buat gerakan mudah jer tak payah susah susah” Oke sampai disini merutuki nya yah. Another happy feeling juga dirasakan oleh kaka saya Marsenia Trinanda Haris alias ka Senia yang menang juara dua mengalahkan wanita Indonesia lainya di lomba vocal nusantara. Yaayyy.

Oh saya terlalu banyak bicara lagi, mari saya lanjutkan tentang kisah azmi menari ini di part 3 yah. Disitu saya akan bahas dua performance lain.

Image

dari seluruh belahan duni 🙂

 

Be Fierce,

Azmi